UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi Beli Ganja, Warga Denai Dibekuk Polsek Medan Kota

MEDAN, JWO- Seorang pria berinisial ASR (28) warga Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai dibekuk tim Unit Reskrim Polsek Medan Kota. Pasaln...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolresta Deli Serdang Sambut Kunker Tim Puslitbang Mabes Polri


SUMUT, JWO- Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, menyambut kunjungan kerja dari Tim Puslitbang Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Havin Raslin SH, beserta rombongan di Aula Polresta Deli Serdang, Selasa (9/2/2021).

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Havin Raslin SH, hadir beserta rombongan yakni Kompol Septi Astuti ST, MH, Dil-ing Meidy Layoari (Konsultan BPPT), Erly Bahsan, ST, M. Kom (Konsultan Universitas Indonesia), yang didampingi oleh Biro Rena Poldasu Kombes Pol Harries Budi Harto S.IK, M.Si dan beberapa anggota dari Biro Rena.

Informasi yang dihimpun, Kunjungan ke Polresta Deli Serdang tersebut dalam rangka penelitian tentang "Evaluasi Standar Dan Kelayakan Mutu Bangunan Mako Polsek Dalam Mendukung Pelayanan Prima Polri".

Kunjungan Giat dari Tim Puslitbang Polri Ke Polresta Deli Serdang dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasubbag, Kasi, Kasium serta para Bintara Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri dan harapannya semoga apa yang diarahkan nantinya oleh Bapak, siap untuk dilaksanakan.

Selanjutnya, dari Biro Rena Poldasu juga memberikan arahan agar makan untuk tahanan agar berkoordinasi (kerja sama) dengan pemerintah setempat dan bila tidak ada bantuan dapat diajukan ke Biro Rena, dan bila bangunan rusak perlu renovasi atau di bangun, dapat berkoordinasi dengan pemerintah setempat, dan bila tidak ada anggaran ajukan ke Biro Rena, karena pimpinan menyetujui kalau untuk kepentingan dinas.

Kemudian arahan dan bimbingan dari Tim Mabes Polri yang disampaikan oleh Kombes Pol Havin Raslin SH, menyebutkan apabila membangun Mako harus sesuai dengan anggaran yang ada, dan jika hendak menovasi/merehap kantor atau Mako bisa koordinasi dengan Pemerintah Kota ataupun Provinsi, serta jangan sembarang mengubah atau menambah bangunan Mako, terangnya. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply