UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sekretaris dan Bendahara FWP Serahkan Bantuan Kabareskrim kepada Anggota

MEDAN, JWO- Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Poldasu (FWP) mendapat bantuan sembako dari Kabareskrim Polri Agus Adrianto...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jumat Barokah, Polsek Medan Timur Kembali Menggelar Program Berbagi Tali Asih


MEDAN, JWO- Dalam rangka Jumat Barokah, Polsek Medan Timur kembali melakukan Program Polrestabes berbagi/tali asih kepada masyarakat yang tidak mampu.

Seperti kali ini pada hari Jumat siang, 12 Februari 2021, personil Kanit Binmas Iptu Riswanto SH, Aiptu P. Sihombin (Bhabin), .Bripka Mhd Delfi Irawan dan. Kepling I Elmina mendatangi rumah Ahmad (53), di Jalan Panglima no. 29 Kel Sei Kera Hilir I Link I kec. Medan Perjuangan. Ia mengaku warga yang kurang mampu dan tidak pernah Sama sekali menerima bantuan dari pemerintah sampai saat sekarang ini.

Menurut Kanit Binmas Iptu Riswanto SH , AIptu P. Sihombing.dan Bripka Mhd.Delfi Irawan didampingi kepling melaksanakan Jumat Barokah peduli sesama, khususnya pada saat masyarakat menghadapi Wabah Covid 19 .

“Adapun bntuan berupa Sembako ( Beras, Minyak makan, Mie Instan ,Gula dan Teh) diberikan kepada Ahmad, agar bisa meringankan beban hidupnya,” tandas Iptu Riswanto.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply