UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi Beli Ganja, Warga Denai Dibekuk Polsek Medan Kota

MEDAN, JWO- Seorang pria berinisial ASR (28) warga Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai dibekuk tim Unit Reskrim Polsek Medan Kota. Pasaln...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jalin Silaturahmi, Kapolresta Deli Serdang Sambangi Kantor PD Muhammadiyah


SUMUT, JWO- Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi ke kantor Pengurus Daerah Muhammmadiyah Deli Serdang Jalan Sei Blumei Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (2/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang didampingi oleh Kasat Intel Kompol Amir Sinaga, SH. Kapolsek Tanjung Morawa Akp Sawangin, SH. Kasi Propam Iptu Sutarjo serta Kasubbag Humas Akp Ansari.

Mengawali prakata Kapolresta Deli Serdang menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan penuh kekaguman atas sambutan yang hangat atas kedatangannya di PD Muhammadiyah tersebut. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan implementasi dari apa yang dilakukan oleh Bapak Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si yang telah dilantik tanggal 27 Januari 2021 oleh Presiden, yang mana beliau membangun komunikasi dengan ormas-ormas Islam di pusat, maka kami juga melakukannya di daerah-daerah pungkasnya.

Orang nomor satu di Polresta Deli Serdang tersebut juga menyampaikan program kerja 100 hari Kapolri yaitu polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Tranparansi berkeadialan), disamping itu juga beliau mengajak ormas Islam ini untuk turut membantu pemerintah mengentaskan wabah virus corona yang masih mewabah dan bahkan diwilayah lain seperti Jakarta dan Bali dinyatakan zona hitam.

Tak lupa beliau mengajak agar kita bersama mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan mengharapkan ormas Muhammadiyah ini dapat membantu memberikan informasi serta mengajak dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa virus corona itu ada, bukan diada-adakan. Ia juga menegaskan bahwa “Saya telah divaksin 2 kali, saya tidak mengalami gejala apapun dan bisa tetap menjalankan aktifitas seperti biasa dan vaksin tersebut aman serta halal” ungkapnya.

Mengakhiri pertemuan ─Ćengan ormas islam Muhammadiyah tersebut beliau mengajak agar tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kab. Deli Serdang ini dengan sebaik-baiknya, bantu kami cetusnya, jika ada kekhilafan anggota saya, tolong ingatkan mereka karena mereka juga manusia biasa. Bapak juga beritahu kepada saya jika ada permasalahan yang bisa saya bantu , sampaikan kepada saya jangan sungkan sungkan Bapak dan Ibu sekalian himbuhnya dengan penuh keakraban untuk kita pecahkan bersama demi kebaikan keamanan dan kenyamanan wilayah ini, tutupnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply