UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Beli Sabu, 2 Kuli Bangunan Ini Kompak Diringkus Polsek Sunggal


MEDAN, JWO- Team anti bandit (Tekab) Polsek Sunggal Polrestabes Medan pada Jumat (29/1/2021) sekira pukul 10.00 wib berhasil bekuk 2 orang pria yang tertangkap tangan membawa dan memiliki narkoba jenis sabu-sabu di persimpangan Jalan Puskesmas Kelurahan Sunggal, Sabtu (6/2/2021).

Kedua yang diamankan yakni, HIS (26) warga Jl. Puskesmas Kel. Sunggal dan DS (19) warga yang sama berikut barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip kecil berisikan Narkotika jenis sabu-sabu yang berhasil diamankan petugas.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH, melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE, MH, saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan pengungkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat, selanjutnya team melakukan penyelidikan untuk mencari kedua pria sesuai ciri-ciri yang disampaikan dan berhasil menemukan keduanya saat melintas di Simpang Jalan Puskesmas.

Ditambahkannya bahwa pada awalnya keduanya berupaya mengelabui petugas dengan menginjak narkoba yang mereka beli seharga Rp 40.000; (empat puluh ribu rupiah) di Jl. Klambir V Gg. Pantai Kel. Lalang Kec. Medan Sunggal, namun berkat kejelian petugas akhirnya upaya yang dilakukan keduanya tidak membuahkan hasil.

Lebih jauh dijelaskan Kanit, usai mendapatkan narkoba yang tersebut, selanjutnya keduanya diamankan ke mako Polsek Sunggal guna dilakukan pemeriksaan.

"Kita masih berupaya mengejar orang yang menjual narkoba tersebut kepada keduanya, identitasnya telah kita kantongi," kata Kanit lagi.

"Keduanya telah kita tahan dan kita persangkakan melanggar pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1)  subs Pasal 132 UU. RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun," pungkas Kanit mengakhiri.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply