UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi Beli Ganja, Warga Denai Dibekuk Polsek Medan Kota

MEDAN, JWO- Seorang pria berinisial ASR (28) warga Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai dibekuk tim Unit Reskrim Polsek Medan Kota. Pasaln...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Lagi, Polsek Medan Timur Rutin Gelar Razia Ops Yustisi Prokes di Jalan Jambi


MEDAN, JWO- Polsek Medan Timur, kembali melakukan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) sebagai pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat di seputaran Jalan Jambi, Medan. Dalam Operasi Yustisi itu, ada 9 orang yang tidak menggunakan masker.

“Sehingga 9 orang yang melanggar prokes itu diberikan tindakan sosial untuk menyanyikan teks Pancasila,” ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada media, Sabtu (30/1/2021).

Mantan Kapolsek Medan Area ini mengaku, Operasi Yustisi yang digelar rutin di wilayah hukum Polsek Medan Timur untuk meningkatkan disiplin warga untuk selalu mematuhi aturan prokes di Kota Medan.

Arahan itu juga sesuai Undang – undang No 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolrestabes Medan Nomor : Sprint/3369/IX/OPS.2/2020 tanggal 14 September 2020 perihal pelaksaanaan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Yang mana, tambah Kompol Arifin, penyebaran Covid-19 masih berlangsung dan belum mereda. Tentunya warga tetap menggunakan masker di luar rumah, cuci tangan, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa.

Karena itu, warga berperan aktif memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

“Polsek Medan Timur menginginkan suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Timur,” tandasnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply