UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gelar Operasi Yustisi, Polresta Deli Serdang Jaring Puluhan Masyarakat Tak Kenakan Masker


SUMUT, JWO- Pihak kepolisan Polresta Deli Serdang kembali menggelar Operasi Yustisi di sejumlah titik lokasi di Lubuk Pakam. Operasi tersebut dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Covid-19, Kamis (7/1/2021)

Informasi yang dihimpun, operasi tersebut menurunkan sedikitnya puluhan personil yang disebar di sejumlah titik lokasi dimana terdiri dari personil Sabhara, Lantas, Binmas, serta Provost Polresta Deli Serdang.

Hasilnya, puluhan masyarakat di Lubuk Pakam terjaring Operasi Yustisi oleh Tim Penanganan Covid-19 Polresta Deli Serdang. 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, melalui Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Meliala, SIK, SH, MH mengatakan pihaknya terus menggelar razia di Wilkum Polresta Deli Serdang untuk menindak pelanggaran protokol kesehatan.

“Dalam razia hari ini, terjaring puluhan orang yang melanggar protokol kesehatan, kebanyakan tidak memakai masker. Kami melaksanakan di seluruh wilayah Hukum Polresta Deli Serdang dan diberikan hukuman kerja sosial bagi yang melanggar protokol kesehatan,” ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply