UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Geger!!! Warga Desa Dalu XA Temukan Motor Tak Bertuan di Bawah Jembatan Putus


SUMUT, JWO- Warga Desa Dalu XA dibuat geger, pasalnya saat lagi asik memancing didekat jembatan yang putus, seorang warga menemukan sepeda motor tak bertuan tergeletak di bawah jembatan putus yang berada di Gang Rambutan Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/1/2021).

Penemuan sepeda motor tersebut, berawal saat beberapa orang memancing di dekat jembatan putus, warga terlebih dulu melihat ban sepeda motor yang mengambang di atas permukaan air sungai, tepatnya pas di bawah jembatan putus tersebut. Penasaran para pemancing mendekati dan ternyata saat diangkat, mereka menemukan satu unit sepeda motor jenis Suzuki Smash warna biru BK 4998 HD dengan kondisi hancur pada bagian depan.

Mendapat temuan yang membuat geger, akhirnya salah satu warga melaporkan temuan tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Tanjung Morawa. Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, Akp Sawangin SH bersama anggota langsung bergerak ke TKP. Tidak berselang beberapa lama, personil Polsek Tanjung Morawa yang tiba dilokasi langsung melakukan penyelidikan dan mengevakuasi sepeda motor ke atas badan jalan. 

Kabag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Ansari saat dikonfirmasi membenarkan temuan sepeda motor itu dan dugaan sementara adalah kecelakaan tunggal.

“Iya betul ada penemuan sepeda motor yang tak bertuan dibawah jembatan yang putus, dugaan sementara kecelakaan tunggal, dan saat ini masih kita lakukan penyelidikan siapa korbannya, kita juga sudah berkoordinasi dengan Sat Lantas Polresta Deli Serdang melalui kantor Samsat untuk mengecek kepemilikan sepeda motornya, kita juga sudah berkoordinasi dengan BASARNAS Kabupaten Deli Serdang untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi penemuan sepeda motor tersebut,” ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply