UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dirlantas Polda Sumut Tinjau Langsung Lokasi Longsor di Desa Tiang Layar Pancur Batu


SUMUT, JWO- Direktur Lalu Lintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melakukan peninjauan langsung lokasi longsor yang berada di tepi Jalan Umum Medan-Berastagi tepatnya di KM 24, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancur Batu, Rabu (20/1/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Kasubdit Kamsel AKBP Agustinus Tarigan, Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Sumut Kompol Edi Bona Sinaga, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfrid Siregar, Wakasat Lantas Polrestabes Medan dan Kapolsek Pancur Batu.

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengimbau, agar masyarakat yang akan dan hendak melintas ke arah jalur wisata Berastagi, Tanah Karo harus lebih berhati-hati dan waspada karena jalan itu masih dalam proses perbaikan dan terjadi longsor lanjutan.

“Kita sangat berharap kepada para pengemudi untuk tetap waspada dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan,” ujar pria dengan melati tiga dipundaknya.

Valentino mengaku, dirinya hanya melakukan pemantauan jalur yang terjadi longsor. Karena, akunya, ini merupakan gawean Satlantas Polrestabes Medan.

“Kita bersama-sama memantau jalur yang terkena longsor dan sekarang tengah dilakukan perbaikan agar para pengendara tidak terkendala dengan adanya perbaikan ini,” ucapnya.

Valentino pun menyatakan untuk mengantisipasi kemacetan, petugas lantas standby untuk mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan karena perbaikan jalan yang terkena longsor.

“Tim urai akan diturunkan apabila ada terjadi kemacatan di jalur atas Berastagi,” pungkasnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply