UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Kepri Mengikuti Pencanangan Vaksinasi Covid 19

 Kapolda Kepri Mengikuti Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri   Batam , juruwartaonline.com Seperti diketahui bersama bahwa Rabu...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Diduga Terlalu Kencang Saat Tikungan, Truk Box Terguling di Pintu Keluar Tol Lubuk Pakam


SUMUT, JWO- Diduga terlalu kencang saat melaju, Truk Box Colt Diesel merk Mistubishi dengan nomor polisi BB 9485 FP, terguling di jalan Tol Lubuk Pakam. Pihak personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang menerima laporan adanya truk terguling langsung turun ke lokasi kejadian, Selasa (12/1/2021)

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika truk box yang dikemudikan Wan Kevin Aulia (23) warga Komplek Perumahan Grand Murai 1E S Tanjung Kecamatan Medan Sunggal, melintas dari arah Medan menuju Lubuk Pakam melalui Jalan Tol.

Saat hendak keluar menuju pintu keluar Tol Lubuk Pakam, tiba-tiba truk box hilang kendali saat melewati tikungan dan langsung terguling. Diduga supir truk berkendara di jalur tikungan dengan terlalu kencang.

Akibat dari kejadian tersebut, sopir truk mengalami luka lecet di jari tangan kanan dan terkilir di pergelangan tangan kanan. Sedangkan 2 penumpangnya tidak mengalami luka-luka.

Sat Lantas Polresta Deli Serdang bersama Jasamarga langsung mengevakuasi truk yang terguling di badan jalan agar tidak terjadi kemacetan menuju pintu keluar Tol Lubuk Pakam.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

“Truk yang dikemudikan Wan Kevin Aulia melintas dari arah Medan dengan membawa 2 penumpang didalamnya, saat berada di ruas jalan tol menuju pintu keluar Tol Lubuk Pakam, truk memasuki jalang menikung dari jalur sebelah kiri. Diduga truck berjalan terlalu kencang sehingga supir tidak dapat mengendalikan kemudi dan mengakibatkan truck terguling di badan jalan. Guna penyelidikan lebih lanjut, truk tersebut diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang,” ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply