UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Poldasu Semprotkan Cairan Desinfektan Skala Besar Jelang Lebaran

SUMUT, JWO- Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Satuan Brimob Polda Sumut lakukan Penyemprotan disinfektan skala besar dengan sasaran pas...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dahului Truk di Persimpangan Tol Belmera Tanjung Morawa, Pemuda Asal Samosir Tewas


SUMUT, JWO- Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum) KM 13 – 14 Medan – Tebing Tinggi, atau tepatnya di Persimpangan Tol Belmera Tanjung Morawa, Dusun XIII Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten, Deli Serdang, memakan korban jiwa, Rabu (20/1/2021).

Diketahui kecelakaan maut tersebut terjadi antara 1 (satu) unit Mobil barang HINO truck tronton dengan nomor polisi  BK-8183-VO yang dikemudikan oleh Maslon  Saragih (37)  warga Baringin Desa Dolok Saribu Bangun Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun , kontra sepeda motor  Yamaha Mio tanpa plat yang dikendarai Chandra Hartono Silalahi (22),warga  Pasar Silombu Desa Gurgur I Kecamatan  Silaen Kabupaten Toba Samosir.

Akibat tabrakan itu ,pengendara sepeda motor tewas dengan luka berat disekujur tubuhnya dan meninggal dunia pada saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang.

Dari informasi yang di peroleh, kecelakaan tersebut bermula dari Mobil barang HINO truck tronton datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Kota Medan, sesampainya di tempat kejadian truck berbelok ke kanan jalan ke arah Gerbang Tol Belmera Tanjung Morawa, saat berbelok ke kanan jalan menuju ke arah gerbang Tol Belmera Tanjung Morawa  supir tidak melihat ada sepeda motor korban, akibatnya Truck langsung bertabrakan dengan sepeda motor  yang datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol Widodo menyebutkan kalau saat ini kasus kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa tersebut sedang dalam penanganan Satlantas Polresta Deliserdang.

“Korban meninggal dunia satu orang pengendara sepeda motor, untuk barang bukti kendaraan sudah diamankan ke Mapolresta Deli Serdang , begitu juga sopir truk sedang dalam pemeriksaan penyidik,” pungkasnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply