UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sat Lantas Polresta Deli Serdang Tangani Kecelakaan Maut di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Km 44


SUMUT, JWO- Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang menangani kasus kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Medan – Tebing Tinggi tepatnya di KM 44.700 Desa Perbarakan Kecamatan Lubuk Pakam. Akibat dari kejadian tabrakan maut tersebut, satu orang penumpang minibus meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat (11/12/2020).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika mobil penumpang minibus Ford Everest BK 1938 HZ yang dikemudikan oleh Suratmen Nainggolan dengan membawa penumpang Ayup, datang dari arah Tol Amplas menuju ke arah Tol Tebing Tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian, Mobil penumpang minibus Ford Everest BK1938 HZ Menabrak bagian belakang truk Mitsubishi colt diesel BK 9942 EO yang ada di depannya yang sedang berhenti dikarenakan mengalami pecah ban belakang sebelah kiri yang sebelumnya datang dari arah Amplas menuju ke arah Tol Tebing Tinggi.

Akibat kejadian tersebut, Ayup (17) penumpang mobil Ford Everest BK 1938 HZ, warga Dusun VII Sukajadi Desa Bosar Nauli Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara itu 1 pengemudi mobil Ford Everest Suratmen Nainggolan mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol S L Widodo, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan laka lantas yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang tersebut.

“Ya benar, kedua kendaraan sudah diamankan dan saksi sudah diperiksa, saat ini masih kita tangani,” ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply