UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Kepri Mengikuti Pencanangan Vaksinasi Covid 19

 Kapolda Kepri Mengikuti Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri   Batam , juruwartaonline.com Seperti diketahui bersama bahwa Rabu...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sat Lantas Polresta Deli Serdang Tangani Kecelakaan Maut di Desa Tanjung Baru


SUMUT, JWO- Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang menangani kasus kecelakaan maut dimana Truk Colt Diesel Mitsubishi BK 8941 CG menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Umum KM 21 -22 Medan-Tebing Tinggi tepatnya depan SPBU 14.203.1101 Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kamis (3/12/2020).

Dalam kecelakaan itu, truk yang dikemudikan Syahri (35) warga Desa Talang Medan Kecamatan Medan Selayang atau di Pasar 14 Dusun 2 Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa, menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan, akibat dari kejadian tersebut, korban yang diketehaui bernama Legianto (41) warga Dusun 7 Desa Wono Sari Kecamatan Tanjung Morawa, meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol S L Widodo SE, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan awalnya mobil truk yang dikemudikan oleh Syahri datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan. Sesampainya di lokasi kejadian, ia menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan dari kanan ke kiri jalan menuju ke arah Medan.

“Akibat dari kejadian tersebut, korbannya yang seorang pejalan kaki mengalami luka robek dan memar di kepala, luka robek di kening sebelah kiri, telinga mengeluarkan darah, luka robek di paha kaki sebelah kiri dan meninggal dunia saat dalam penanganan medis di RS GRANDMEDISTRA Lubuk Pakam,” ucap Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol S L Widodo SE.

Kasat menambahkan demi kepentingan penyelidikan, supir truck beserta kenderaannya kini sudah diamankan ke Sat Lantas Polresta Deli Serdang.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply