UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Cegah Penyebaran Covid-19, 17.716 Personil Polda Sumut Telah divaksin

SUMUT, JWO- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bersama jajaran terus mempercepat proses vaksinasi terhadap personil dalam mencegah pen...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polresta Deli Serdang Lakukan Rapid Test Kepada Personil Pengamanan Pilkada Serentak


SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang melakukan rapid test (tes cepat) COVID-19 terhadap para personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Serentak yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, Kamis (3/12/2020).

Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Ansari, ketika dikonfirmasi wartawan melalui telepon sellulernya, membenarkan tentang adanya kegiatan tersebut.

"Ya benar, sebanyak 330 personel kita yang menjalani rapid test," ungkapnya.

Iptu Ansari menjelaskan bahwa ratusan personel tersebut akan diberangkatkan ke Nias dalam rangka BKO (Bawah Kendali Operasi) pengamanan Pilkada. Para personel tersebut rencananya akan diberangkatkan pada Minggu (6/12/2020).

Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan rapid test tersebut dilakukan untuk memastikan para personel yang bertugas dalam keadaan sehat dan bebas dari COVID-19. Apabila terdapat personel yang kedapatan reaktif COVID-19, maka akan langsung diarahkan untuk menjalani swab test (tes usap).

"Jika ada personel yang positif, kita akan ganti dengan personel cadangan," jelasnya singkat.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply