UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Kepri Mengikuti Pencanangan Vaksinasi Covid 19

 Kapolda Kepri Mengikuti Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri   Batam , juruwartaonline.com Seperti diketahui bersama bahwa Rabu...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polresta Deli Serdang Berikan Sembako Kepada Korban Banjir dan Longsor di Desa Sibiru-biru


SUMUT, JWO- Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK, melalui Kasat Sabhara Kompol B Panjaitan SH didampingi Kanit Turjawali dan 5 Personil lainnya memberikan bantuan kepada warga korban Longsor dan Banjir di Desa Sarilaba dan Desa Sibiru-biru Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, Jumat (4/12/2020).

Informasi yang dihimpun, sebelum pemberian bantuan, Polresta Deli Serdang terlebih dulu turun kelokasi Longsor di Kecamatan STM Hilir dan Kecamatan Sibiru Biru Kabupaten Deli Serdang.

Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kompol B Panjaitan SH kepada awak media mengatakan setelah turun ke lokasi longsor, Tim bergerak menuju Desa Sarilaba dan Desa Biru Biru untuk memberikan bantuan.

“Kita memberikan bantuan Mie instan kepada Pak Sembiring yang rumahnya menjadi tertimbun longsor dan banjir. Bantuan diserahkan melalui Kepala Desa,” ungkapnya.

Kompol B Panjaitan menambahkan untuk lokasi longsor Desa Penan wilayah Talun Kenas Kecamatan STM Hilir, Tim tidak bisa mengunjungi dikarenakan cuaca dan lokasi yang tidak memungkinkan.

“Kita berharap semoga bantuan yang diberikan bermanfaat,” ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply