UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dikibusi, Dua Pecandu Sabu Ini "Kompak" Diciduk Polsek Medan Baru

MEDAN, JWO- Yoppi Kuntarto (41) dan Ahmad Kahir (44), keduanya warga Jalan Medan Area Selatan, Gg M Saleh, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jalin Silaturahmi, Polresta Deli Serdang Kunjungi Mako Denpom I/1-3 Lubuk Pakam


SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan yakni melakukan kunjungan silaturahmi ke Mako Detasemen Polisi Militer (Denpom)I/1-3 Lubuk Pakam, Rabu (2/12/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, diwakili oleh Kasi Propam Polresta Deli Serdang Iptu Sutarjo dan Kanit Provos Ipda M Terrysvo Tarigan S Psi.

Kedatangan Kasi Propam dan Kanit Provos tersebut disambut langsung oleh Dansub Detasemen Polisi Militer (Denpom)I/1-3 Lubuk Pakam Kapten Cpm Sukarman Silalahi dan anggota.

Adapun tujuan kedatangan pihak Polresta Deli Serdang adalah guna menjalin silaturahmi yaitu dalam rangka membangun atau memperkokoh solidaritas, sinergitas dari unit terkecil agar tidak dapat terpengaruh isu yang dapat merugikan TNI-Polri sehingga dapat bekerja sama dalam membangun serta menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

“Mari bersama lakukan upaya-upaya antisipatif untuk mencegah kejadian perselisihan/konflik antara TNI dan Polri,” ucap Iptu Sutarjo.

Menurut Dansub Denpom I/1-3 Lubuk Pakam Kapten Cpm Sukarman Silalahi, penangan menonjol yang melibatkan TNI-Polri harus segara cepat ditangai agar tidak menimbulkan kesalah pahaman.

“Selalu memonitor setiap perkembangan kejadian menonjol yang melibatkan TNI dan Polri di wilayah, apabila ada maka dapat cepat penanganan dan penyelesaiannya.” ujarnya singkat.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply