UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Cegah Penyebaran Covid-19, 17.716 Personil Polda Sumut Telah divaksin

SUMUT, JWO- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bersama jajaran terus mempercepat proses vaksinasi terhadap personil dalam mencegah pen...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Lagi, Kapolresta Deli Serdang Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi


SUMUT, JWO- Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, kembali memberikan Reward kepada anggota berprestasi yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Senin (30/11/2020).

Jumlah Personil Polresta Deli Serdang yang mendapatkan reward kali ini ada sebanyak 8  personil yang terdiri dari 4 orang personil Polsek Tanjung Morawa, 1 orang personil Polsek Batang Kuis, 1 orang personil Polsek Galang, 1 orang personil Ka SPKT “ B “ Polresta Deli Serdang, 1 orang personil Sat Shabara, 1 orang personil Sat Lantas. Adapun pemberian Reward tersebut atas kinerja personil Polresta Deli Serdang terbanyak dalam mengisi dan mengupload aplikasi perubahan perilaku.

Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Satuan Polresta Deli Serdang dan mengucapkan Selamat Berulang Tahun untuk Asn Kopri Ke – 49 Tahun kiranya dapat untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Dalam kegiatan Giat Reward ini Kapolresta Deli Serdang juga memberikan masker dan Vitamin kepada personil untuk mencegah penyebaran Covid – 19, dan juga memerintahkan seluruh anggotanya untuk tetap aktif dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona baik secara internal yakni kepada seluruh personil maupun eksternal.

Saat diwawancarai usai pemberian reward, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan “ Dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply