UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Bekuk Kurir Ganja Asal Aceh

SUMUT, JWO- Satres Narkoba Polresta Deli Serdang telah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis Ganja yang ditaksir seberat 26.061 gram, R...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolda Sumut Pimpin Pemusnahan Hasil Pengungkapan 2 Kasus Narkoba Lintas Provinsi


SUMUT, JWO- Kapolda Sumut memimpin pemusnahan barang bukti hasil pengungkapan 2 kasus penyalahgunaan narkotika jaringan Aceh - Sumut dan jaringan Aceh - Sumut - Jambi yang berhasil di ungkap Oleh Direktorat Narkotika Polda Sumut bulan november 2020, Rabu (11/11/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini Waka Polda Sumut, Irwasda Polda Sumut, KA BNN Sumut, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut yang mewakili, Kepala Bea Cukai Bandara Kuala Namu Internasional, LSM Anti Narkoba dan para wartawan unit Polda Sumut.

Dalam press release ini Kapolda Sumut menyampaikan dari 2 Kasus ada 7 Orang tersangka. Barang Bukti Berupa sabu-sabu seberat 14.820 Kg.

“Secara pribadi saya meminta tolong kepada rekan media dan masyarakat bahwa sekarang sumut bukan lagi tempat persinggahan namun sudah menjadi pasar pengedaran narkotika, maka dari itu Media harus mengedukasi masyarakat agar mau melapor ke BNN atau ke narkoba Polda Sumut agar segera di lakukan penindakan untuk melindungi generasi muda sumut,” ungkap Kapolda Sumut.

Irjen Martuani menyebutkan bahwa kita harus melindungi generasi penerus kita dari bahaya narkotika.

“Sekali lagi saya tekankan Mari bantu BNN Dan Polda Sumut untuk memberantas narkotika. Karena kami membutuhkan infomasi dari masyarakat,” ucap Kapolda Sumut.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan keaslian barang bukti oleh Bid Labfor Polda Sumut dan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply