UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polda Kepri Amankan 3 Tersangka Pengedar Ekstasi dan Sabu

Tiga Tersangka Pengedar 20.000 Pil Ekstasi Dan 8,3 Kg Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Amankan Polda Kepri Batam, juruwartaonline....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jelang Pilkada Sumut 2020, Polresta Deli Serdang Gelar Latihan Dalmas


SUMUT, JWO- Pasukan Dalmas Polresta Deli Serdang digembleng latihan pengendalian massa (Dalmas) lanjutan dalam rangka menghadapi Pilkada Sumatera Utara 2020. Latihan dan dril gerakan formasi Dalmas dilakukkan di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Kompol Bulat Panjaitan SH, Rabu (11/11/2020).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Sabhara Kompol Bulat Panjaitan SH mengatakan, salah satu hal yang paling penting dalam pengamanan menjelang Pilkada 2020 adalah Kemapuan pengamanan dari Dalmas.

“Komponen paling penting dalam pengamanan menjelang Pilkada yaitu Dalmas, karena gangguan kamtibmas yang akan timbul jika tidak kondusif adalah aksi unjuk rasa. Oleh karena itu personel Sat Sabhara juga harus mampu dalam pengendalian massa, baik eskalasi awal hingga lanjut,” ungkapnya.

Kasat berharap banyak latihan pengamanan, personel Sat Sabhara akan selalu siap kapanpun dibutuhkan dan dalam kondisi apapun terutama saat ini tahapan Pilkada.

“Walaupun Kabupaten Deli Serdang tidak melaksanakan Pilkada, namun Personel Sat Sabhara selalu siap apabila dibutukan,” ujarnya.

Personil Sat Sabhara dilatih untuk pengamanan Pilkada tersebut, agar profesional dalam pengamanan aksi unjuk rasa jelang Pilkada di Sumut.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply