UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Kepri Mengikuti Pencanangan Vaksinasi Covid 19

 Kapolda Kepri Mengikuti Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri   Batam , juruwartaonline.com Seperti diketahui bersama bahwa Rabu...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Aktifkan Patroli Sepeda


SUMUT, JWO- Sat Sabhara Polresta Deli Serdang mengaktifkan patroli sepeda di wilayah hukumnya, dimana personil melaksanakan Patroli Sepeda di pusat Kota Lubuk Pakam, Pusat Pasar dan sekolah-sekolah di Kecamatan Lubuk Pakam, Sabtu (28/11/2020).

Hal itu sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam hal pencegahan terhadap tindak pidana. Patroli yang dipimpin oleh Aipda Y Silalahi melakukan sambang ke pusat pasar, berdialog dengan masyarakat.

Kedatangan tim patroli sepeda Sat Sabhara Polresta Deli Serdang mendapat tanggapan dan apresiasi positif dari masyarakat, yang mana banyak masyarakat yang ingin berfoto bersama dengan Aipda Y Silalahi dan kawan-kawan.

Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang, Kompol Bulat Panjaitan, mengatakan kegiatan patroli sepeda ini merupakan bentuk pencegahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli sepeda memang tidak efektif jika kondisinya emergency atau memerlukan penanganan yang cepat. Patroli ini lebih pada upaya pencegahan dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kompol Bulat Panjaitan menyebutkan bahwa patroli bersepeda dinilai lebih efektif dan fleksibel dalam pergerakan, karena memudahkan petugas bisa lebih detail mengawasi dan mengontrol setiap lingkungan masyarakat yang dilalui. Patroli sepeda ini digelar dengan sasaran tempat keramaian, pasar, bank, dan pemukiman padat penduduk, serta objek vital lainnya.

”Kami lakukan pada saat masyarakat sedang beraktivitas, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, di masa pandemic Covid-19 ini,” ucapnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply