UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polda Kepri Amankan 3 Tersangka Pengedar Ekstasi dan Sabu

Tiga Tersangka Pengedar 20.000 Pil Ekstasi Dan 8,3 Kg Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Amankan Polda Kepri Batam, juruwartaonline....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sat Lantas Polresta Deli Serdang Tangani Kasus Laka ASN di Depan Terminal Lubuk Pakam


SUMUT, JWO- Sat Lantas Polresta Deli Serdang menangani kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Odor Sianipar (57), warga Dusun II, Desa Perdamean, Kecamatan Tanjung Morawa, yang tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di KM 25-26, Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi, tepatnya depan Terminal Lubuk Pakam, Senin (19/10/2020).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 2749 MAN, datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setibanya di lokasi kejadian, korban yang diduga mengantuk tiba-tiba oleng ke sebelah kiri dan menabrak pot bunga yang berada di bahu jalan, korban pun terjatuh lalu terseret di badan jalan.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo melalui Kanit Laka Ipda R Gultom saat dikonfirmasi mengatakan, korban menabrak pot bunga lalu terseret ke tengah jalan.

“Awalnya sepeda motor Honda Beat BK 2749 MAN yang dikendarai korban datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Tiba di lokasi kejadian, oleng ke sebelah kiri dan menabrak pot bunga yang berada di bahu jalan. Lalu korban terjatuh dan terseret di badan jalan,” ungkapnya.

Akibatnya, Odor Sianipar mengalami luka robek pada pelipis mata kanan, patah tulang kaki sebelah kanan, luka robek di bibir, memar di wajah, telinga kiri mengeluarkan darah.

“Korban sempat dibawa RS Sari Mutiara Lubukpakam, namun meninggal dunia dalam perjalanan. Kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara,” ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply