UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polda Kepri Amankan 3 Tersangka Pengedar Ekstasi dan Sabu

Tiga Tersangka Pengedar 20.000 Pil Ekstasi Dan 8,3 Kg Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Amankan Polda Kepri Batam, juruwartaonline....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polresta Deli Serdang Bersama KSJ Bagikan Sembako di Kecamatan Lubuk Pakam


SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Deli Serdang, menggelar tali asih berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi dalam tajuk “Jumat Barokah”, Jumat (23/10/2020).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Dr Sri Pinem SH MKn, yang juga selaku Dewan Pembina KSJ Kabupaten Deli Serdang bersama Wakil Ketua KSJ Lubuk Pakam M Ilham dan Sekretaris KSJ Lubuk Pakam Heru ini memberikan bantuan 20 paket sembako.

Selain itu juga tampak hadir pada kegiatan ini personil Sat Lantas, personil PNS dan personil Urkes Polresta Deli Serdang. Paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi saat ini yang bertempat tinggal diseputaran Kecamatan Lubuk Pakam.

Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr Sri Pinem SH MKn bersama pengurus KSJ Kabupaten Deli Serdang turun langsung ke rumah warga untuk menyalurkan atau memberikan tali asih berupa bantuan sembako tersebut.

Selain itu, Urkes Polresta Deli Serdang juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang menderita sakit.

“Kita turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi ini dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” ucap Kompol Dr Sri Pinem saat diwawancarai tentang kegiatan tersebut.

Kompol Dr Sri Pinem berharap kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Kabupaten Deli Serdang dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19 yang saat ini terus berlangsung.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply