UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Hari Ini, Satuan Jajaran Lalu Lintas Polda Sumut Serentak Gelar Ops Zebra Toba 2020

SUMUT, JWO- Satuan Jajaran Lalu Lintas Polda Sumatera Utara, menggelar Operasi Zebra Toba 2020 yang diselenggarakan secara serentak di selur...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Nekat Cabuli Gadis di Bawah Umur, Pria Ini Dibekuk Polresta Deli Serdang


SUMUT, JWO- Unit PPA Sat Reskrim Polresta Deli Serdang berhasil meringkus seorang pria yang berinisial K (22) warga Gg karia II Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, lantaran nekat mencabuli remaja berinisial FH (17) di Dusun III Desa Baru Kecamatan Batang Kuis, Kamis (15/10/2020).

Informasi yang dihimpun, awal kejadian tersebut terjadi pada bulan Februari tahun 2020 lalu, saat itu pelaku K mendatangi korban FH (17) ke rumahnya yang terletak di Dusun III Desa Baru Kecamatan Batang Kuis.

Lantaran keadaan sepi, pelaku pun melancarkan aksinya dengan segala bujuk rayu. Termakan rayuan, korban pun luluh dan menyerahkan mahkotanya kepada pelaku.

Terbongkarnya perbuatan ini berawal pada bulan September tahun 2020 lalu, Ketika kakak kandung FH membaca semua isi pesan Whatsapp dari pelaku di handphone korban tentang perbuatan cabul tersebut.

Tak terima adiknya menerima perlakuan tersebut, kemudian kakak korban menanyakan langsung dan korban mengakuinya. Seketika itu Kakak korban pun langsung melaporkan kejadian yang dialami oleh adiknya kepada orangtuanya.

Orang tua korban yang merasa keberatan atas perbuatan itu melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Deli serdang guna proses menurut Hukum yang berlaku.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus SIK MH, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Berdasarkan SP kap / 367 / X /2020/ Sat Resktim, Tanggal 12 Oktober 2020. Tim Opsnal unit PPA Sat Reskrim Polresta Deli Serdang berangkat menuju kediaman pelaku," ungkapnya.

Firdaus menjelaskan bahwa setelah petugas mengetahui tentang keberadaannya, kemudian tim bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku dan berhasil meringkusnya di rumah orangtuanya di Gg Karia II Desa Sena Kecamatan Batang Kuis.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan dan sedang menjalani proses hukum di Polresta Deli Serdang," ucapnya mengakhiri.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply