UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polda Kepri Amankan 3 Tersangka Pengedar Ekstasi dan Sabu

Tiga Tersangka Pengedar 20.000 Pil Ekstasi Dan 8,3 Kg Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Amankan Polda Kepri Batam, juruwartaonline....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolresta Deli Serdang Sambut Kunker Pangdam I/BB Ke Kodim 0204/DS


SUMUT, JWO- Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, menyambut kunjungan kerja Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah M.a M.Sc ke Kodim 0204/DS, Rabu (21/10/2020).

Selain Kapolresta Deli Serdang, kunjungan Pangdam tersebut  juga disambut oleh Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Kapolres Serdang Bedagai Akbp Robin Simatupang SH M.Hum, Kapolres Tebing Tinggi Akbp James P Hutagaol bersama unsur FKPD dan para Pejabat Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam I Bukit Barisan beserta rombongan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dan berharap kunjungan ini akan memperoleh kesan yang positif terhadap masyarakat di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Selain itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, juga menyampaikan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kondisi ini tentu saja tidak terlepas dari kebersamaan TNI/POLRI dengan Pemerintah Daerah. Berbagai program juga berjalan baik di Kabupaten Deli Serdang, dan ini tidak terlepas dari dukungan dari pihak Kodim 0204/DS,” ungkapnya.

Pada acara tersebut Pangdam dan seluruh unsur Forkopimda Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi berbincang sembari menikmati hidangan yang tersedia, Kunker tersebut di akhiri dengan foto bersama.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply