UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ops Patuh Toba 2021 Dimulai, Polda Sumut Turunkan 1295 Personil

SUMUT, JWO- Operasi Patuh Toba 2021 dimulai hari ini, ditandai dengan gelar pasukan di Lapangan KS Tubun Polda Sumut. Sebanyak 1.295 personi...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolresta Deli Serdang Hadiri Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19


SUMUT, JWO- Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menghadiri kegiatan pembentukan Satuan Tugas (Satgas) penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid 19) Daerah yang diadakan di Lantai II Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (15/10/2020).

Hadir pada rapat evaluasi tersebut, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, mewakili Forkopimda Deli Serdang, Asisten I Faisal Arif Nasution beserta Kepala OPD terkait dan Camat se-Kabupaten Deli Serdang. 

Pemkab Deli Serdang kini membentuk Satgas Covid 19 merubah nama Gugus Tugas menjadi Satgas penanganan Covid-19. Hal tersebut menindak lanjuti surat edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Nomor 440/5184/SJ tentang Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid 19) Daerah. 

Hal ini disampaikan Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan dalam siaran persnya, ia berharap pemantapan tugas Satgas penanganan Covid-19 nantinya di lapangan tidak terjadi kendala dalam berbagai kesiapan dan tentunya mengharapkan dukungan dan kesadaran masyarakat dalam menekan peredaran virus Covid-19 dan memutus mata rantai penularannya .

"Dukungan masyarakat Kabupaten Deliserdang sangatlah penting dalam menghilangkan virus Covid-19 ," ucapnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa masalah pandemic ini covid-19 merupakan masalah baik di pusat, maupun kita sebagai pemerintah bawahan harus menanganinya dengan secara serius dan sungguh-sungguh.

"Situasi ini harus kita maknai sebagai bencana dan pasca Covid-19 juga kita harus dihadapkan pada masalah dampaknya khususnya dalam bentuk pemulihan sosial ekonomi masyarakat. Karena itu tugas kita belum selesai," tambahnya. 

Bupati juga menegaskan kita harus tetap berkomitmen bahwa melalu satgas penanganan Covid-19 ini harus semakin baik dan lebih terencana.

"Terima kasih terhadap semua pihak dan berharap jangan pernah kendor dan tetap semangat agar zona oranye di Deli Serdang dapat segera masuk menjadi zona hijau," pungkasnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply