UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Polda Sumut Tinjau Langsung Lokasi Longsor di Desa Tiang Layar Pancur Batu

SUMUT, JWO- Direktur Lalu Lintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melakukan peninjauan langsung lokasi longsor yang berada di ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kantongi Sabu, Polsek Medan Kota Ringkus Pasutri di Multatuli


MEDAN, JWO- Pasangan suami-istri, Suprianto (35) dan Melda Herawati Sihombing (33) warga Jalan Multatuli, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, diringkus Polsek Medan Kota. Pasalnya pasutri ini kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, Senin (12/10/2020).

Kapolsek Medan Kota Kompol Riky Ramadhan, melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin, mengatakan penangkapan pasutri berawal dari informasi terkait maraknnya transaksi narkoba di Jalan Multatuli. Petugas pun melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksudkan.

"Saat kami memantau di lokasi, terlihat sepasang laki-laki dan perempuan dengan gerak-gerik mencurigakan. Petugas kemudian mengamankan keduanya dan digeledah," ungkapnya.

Yaqin menjelaskan bahwa saat menggeledah, petugas mendapati satu plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,08 gram. Sabu itu terdapat di kantong celana belakang dari tersangka perempuan.

"Saat diperiksa, kedua pelaku mengaku barang tersebut merupakan milik keduanya," jelasnya.

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, pasutri beserta barang bukti sabu diamankan ke Polsek Medan kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply