UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polda Kepri Amankan 3 Tersangka Pengedar Ekstasi dan Sabu

Tiga Tersangka Pengedar 20.000 Pil Ekstasi Dan 8,3 Kg Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Amankan Polda Kepri Batam, juruwartaonline....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kantongi Ekstasi Saat Terjaring Razia, Tiga Sekawan Diciduk Polsek Medan Kota

MEDAN, JWO- Tiga orang pria yang terjaring Operasi Yustisi di Jalan Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Kota, lantaran kedapatan membawa sebutir pil ekstasi, Rabu (21/10/2020).

Ketiga pria yang diamankan petugas yakni, 

Rico Arianda Sitepu (20), Ali Andika (22) dan Irja Agustian (22) yang merupakan warga Kota Medan.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut terjadi pada Sabtu (17/10/2020) lalu, saat itu tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Medan sedang melaksanakan operasi Yustisi di kawasan Mangkubumi untuk menekan penyebaran Covid-19.

Saat terjaring razia, ketiganya pun dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Namun, salah satu pelaku tertangkap tangan telah membuang sesuatu yang setelah diselidiki ternyata sebutir pil ekstasi.

Atas penemuan tersebut, Unit Reskrim Polsek Medan Kota yang tengah berpatroli di sekitar lokasi langsung mengamankan ketiga pelaku ke polsek.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu M Ainul Yaqin, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Ya bang, ketiganya sudah kita amankan di mako," ungkapnya.

Yaqin menjelaskan, penangkapan ketiganya dilakukan ketika tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Medan sedang melaksanakan operasi Yustisi di kawasan Mangkubumi untuk menekan penyebaran Covid-19. Namun, petugas melihat salah satu pelaku membuang sesuatu, sehingga kemudian dilakukan pemeriksaan.

"Saat diperiksa pada barang yang dibuangnya ternyata ditemukan 1 butir pil ekastasi warna pink dengan berat bersih 0,38 gram dan dari hasil interogasi, para pelaku mengakui perbuatan mereka," jelasnya.

Saat ini ketiganya sudah dilakukan penahanan dan dijerat dengan Pasal 132 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) dari UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply