UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polda Kepri Amankan 3 Tersangka Pengedar Ekstasi dan Sabu

Tiga Tersangka Pengedar 20.000 Pil Ekstasi Dan 8,3 Kg Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Amankan Polda Kepri Batam, juruwartaonline....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Hendak Bakar Wanita Dengan Bensin, Pria Ini Dibekuk Sat Reskrim Polresta Deli Serdang


SUMUT, JWO- Tim Tekab Reskrim Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan seorang pria berinisial JT (42) warga Jalan Galang Kecamatan Lubuk Pakam. Pelaku diamankan lantaran hendak membakar Hesti Sianipar (25) warga Jalan KHA Salim Desa Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam, dengan menyiramkan bensin, Jumat (23/10/2020).

Kejadian berawal pada Selasa (1/10/2020) lalu, saat itu korban turun dari sepeda motornya untuk mengantarkan temannya di  Jalan Serdang. Tiba-tiba pelaku datang dan menghampiri korban dan langsung menyiramkan minyak bensin ke tubuh korban. Namun belum sempat dibakar, korban langsung melarikan diri. Korban yang merasa terkejut dan tak terima, melaporkan kejadian tersebut Ke Polresta Deli Serdang.

Mendapat laporan tersebut, Tim Tekab Polresta Deli Serdang langsung mencari tahu identitas pelaku dan selang beberapa hari akhirnya Tim Tekab Polresta Deli Serdang berhasil mendapatkan informasi yang akurat mengenai identitas pelaku dan pada hari Kamis (22/10/2020) sekira jam 22.00 WIB, Tim Tekab mengamankan pelaku dan di bawa ke Mapolresta Deli Serdang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kasat Rerskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus SIK MH, ketika dikonfirmasi, membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

“Benar tersangka sudah kita amankan dan selanjutnya akan dilakukan proses hukum penyidikan di Mapolresta Deli Serdang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucapnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply