UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolresta Deli Serdang Sambut Kunker Pangdam I/BB Ke Kodim 0204/DS

SUMUT, JWO- Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, menyambut kunjungan kerja Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dir Narkoba Polda Sumut Beri Kejutan ke Danrem 022/PT dan Dandim 0207/Simalungun


SUMUT, JWO- Mewakili Kapolda Sumut, Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol Robert Da Costa, berkunjung ke Kediaman Dinas Harian Danrem 022/PT juga Dandim 0207/Simalungun, Senin (5/10/2020).

Rombongan Dir Narkoba Polda Sumatera Utara bersama Kapolres Simalungun disambut suka cita oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha dan Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, dikediaman masing-masing, hal ini sontak mengejutkan para pimpinan Unsur TNI di Wilayah Kabupaten Simalungun.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha, mengaku senang atas perhatian unsur kepolisian terkhusus Kepolisian Daerah Sumatera Utara serta Resor Simalungun dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin yang sudah peduli terhadap Unsur TNI di Wilayah Propinsi Sumatera Utara.

“Selama ini, Korem 0207/PT dan Polres Simalungun menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Simalungun,” ucap Danrem 022/PT.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, dirinya merasa terharu dengan apa yang diberikan oleh rekan kerjanya yaitu Kepolisian, terkhusus Polres Simalungun.

“Saya masih persiapan untuk menghadiri acara Upacara Secara Virtual, namun pagi-pagi saya terkejut salah satu pejabat utama Polda Sumatera Utara abang kami Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol. Robert Da Costa, bersama rekan kerja saya Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo serta rombongan datang memberi kejutan. Terima kasih banyak semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan di Kabupaten Simalungun,” ujar Dandim.

Sementara Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, juga mengucapkan selamat hari jadi Tentara Nasional Indoneis yang ke 75, kepada Danrem 022/PT Juga Dandim 0207/Simalungun mengatakan pihaknya berharap momen peringatan HUT TNI seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun. Namun, dengan kejutan dan kado yang berbeda.

“Dengan saling memberikan perhatian kami yakni sinergi TNI dan Polri bisa semakin kuat, kita juga sudah melakukan rangkaian kegiatan bakti sosial bersama TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Simalungun dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19 ini, dalam ranngka menyambut Peringatan HUT ke 75 TNI Tahun 2020,” tutur Kapolres.

Agus juga menjelaskan bahwa Polres Simalungun bersama Polsek Sejajaran Polres Simalungun melakukan hal yang sama, untuk Polsek-polsek juga mendatangi Makoramil diwilayah masing-masing guna menyampaikan ucapan selamat kepada rekan kita TNI.

“Masing-masing rombongan membawa kue ulang tahun,” ucapnya.

Kapolres berharap, di Hari Ulang Tahun yang ke-75 tahun, bersama Polri dan Muspida dapat bersinergi untuk membangun negeri sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini “Sinergi Untuk Negeri”

Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Robert Da Costa, mengatakan kedatangannya ke kediaman Danrem 022/PT juga Dandim 0207/Simalungun mewakili Bapak Kapolda Sumatera Utara berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat.

“Melalui momen ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri,” kata Robert Da Costa didampingi Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply