UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polda Kepri Amankan 3 Tersangka Pengedar Ekstasi dan Sabu

Tiga Tersangka Pengedar 20.000 Pil Ekstasi Dan 8,3 Kg Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Amankan Polda Kepri Batam, juruwartaonline....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Deli Serdang Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

SUMUT, JWO- Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polresta Deli Serdang menerapkan kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Virus Corona dimana pengunjung dan anggota polsek yang akan memasuki area mako harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan, Rabu (21/10/2020).

Hal tersebut disiapkan di sejumlah tempat di lingkungan Polsek diantaranya, di tempat-tempat pelayanan publik seperti pos penjagaan, SPKT (Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu) dan SKCK .

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, mengatakan bahwa upaya ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19 yang saat ini sedang merebak di seluruh dunia.

“Polresta Deli Serdang merupakan tempat pelayanan publik khususnya di Kabupaten Deli Serdang, banyak masyarakat yang datang, maka dari itu kami sediakan Hand Sanitizer di setiap ruangan maupun tempat cuci tangan dengan air mengalir dan yang paling utama yaitu di tempat Pelayanan Publik.” Pungkasnya.

Selain itu, lanjut Yemi, pihaknya juga memeriksa suhu badan masyarakat maupun personel Polri itu sendiri dengan menggunakan thermogun.

"Kita juga memakai face shield bagi personil yang piket jaga,” ujar Kapolresta.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply