UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Cegah Penyebaran Covid-19, 17.716 Personil Polda Sumut Telah divaksin

SUMUT, JWO- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bersama jajaran terus mempercepat proses vaksinasi terhadap personil dalam mencegah pen...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polresta Deli Serdang Bersama KSJ Gelar Tali Asih di Jumat Barokah

SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Deli Serdang, gelar tali asih berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi dalam tajuk “Jumat Barokah”, Jumat (4/9/2020).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK yang diwakili oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr Sri Pinem SH MKn yang juga selaku Dewan Pembina KSJ Kabupaten Deli Serdang, bersama Wakil Ketua KSJ Lubuk Pakam Mh Ilham dan Sekretaris KSJ Lubuk Pakam Heru ini memberikan bantuan 17 paket sembako yang setiap paketnya berisikan beras, gula, minyak goreng, susu kaleng dan teh.

Selain itu juga tampak hadir pada kegiatan ini personil Sat Lantas, personil PNS dan personil Urkes Polresta Deli Serdang, Paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi saat ini yang bertempat tinggal diseputaran Dusun III Desa Emplasmen Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Tampak Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr Sri Pinem SH MKn bersama pengurus KSJ Kabupaten Deli Serdang turun langsung kerumah warga masyarakat untuk menyalurkan atau memberikan tali asih berupa bantuan sembako tersebut.

Selain itu Urkes kesehatan Polresta Deli Serdang juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang menderita sakit.

Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr Sri Pinem SH, MKn mengatakan pihaknya turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi ini.

“Dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Kabag Sumda berharap kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Kabupaten Deli Serdang ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang mendapatkannya.

“Mudah-mudahan dapat meringankan beban kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19 yang saat ini terus berlangsung,” kata Kabag Sumda.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply