UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polresta Deli Serdang Bersama KSJ Bagikan Sembako di Kecamatan Lubuk Pakam

SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Deli Serdang, menggelar tali asih berbagi sembako kepada m...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

SUMUT, JWO- Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Senin (7/9/2020).

Serahterima yang berlangsung di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut.

Adapun pejabat yang di Serahterimakan antara lain, Kompol Rina SN Tarigan SIK Jabatan lama Kasat Lantas Polresta Deli Serdang di promosikan menjadi Kabag Sumda Poltabes Medan digantikan Kompol Sri Lestari Widodo SE sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Simalungun. Kegiatan itu juga diikuti para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran, personil Polresta Deli Serdang dan PNS Polri.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan, serah terima jabatan dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan sekalu Kapolresta saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri,” ungkapnya.

Selanjutnya para pejabat yang Serah Terima diambil sumpah jabatan di hadapan peserta yang ada dan melakukan penandatangan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply