UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Hari Ini, Satuan Jajaran Lalu Lintas Polda Sumut Serentak Gelar Ops Zebra Toba 2020

SUMUT, JWO- Satuan Jajaran Lalu Lintas Polda Sumatera Utara, menggelar Operasi Zebra Toba 2020 yang diselenggarakan secara serentak di selur...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapoldasu Dampingi Ketua DPD RI Saat Kunjungan ke SPN Hinai Polda Sumut

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si turut didampingi KA SPN Polda Sumut beserta PJU Polda Sumut, Kapolres Langkat, Wakil Bupati Langkat dan forkopimda menyambut kedatangan Ketua DPD RI, Ir Drs AA lanyala Mattalitti, Wakil Ketua DPD RI, Ketua PMI Sumut Rahmat shah dan rombongan di SPN Hinai Polda Sumut, Rabu (16/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan diawali dengan penanaman pohon di lapangan SPN Hinai oleh Ketua DPD RI beserta rombongan dilanjutkan dengan menaburkan bibit ikan di kolam ikan SPN Hinai serta meninjau pembangunan Masjid Al Fathona serta pemberian sumbangan untuk pembangunan masjid SPN Hinai Polda Sumut oleh Ketua DPD RI, Wakil Ketua DPD RI dan Ketua PMI Sumut.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD RI atas perhatian nya kepada SPN Hinai Polda Sumut sekaligus menyampaikan harapan agar Masjid Al Fathonah bisa selesai tahapan pembangunannya.

“Semoga dengan dibangunnya rumah ibadah baik masjid maupun gereja di SPN Hinai Polda Sumut ini mampu menumbuhkan rasa ke imanan di dalam diri peserta didik anggota Polri,” ucap Kapoldasu.

Kapolda Sumut juga menyebutkan di bawah kepemimpinan KA SPN Polda Sumut Kombes Pol Teguh, SPN Polda Sumut semakin membaik.

“Menjadi semakin baik dengan inovasi dan kreativitas dari KA SPN bersama dengan personil SPN Polda Sumut,” kata Kapoldasu.

Sementara itu, Ketua DPD RI, Ir Drs AA lanyala Mattalitti, berharap dengan diberikannya donasi dari para donatur dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga apa yang diberikan dapat digunakan sebaik-baiknya mengingat dengan fasilitas yang memadai akan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas pula,” harapnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply