UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Judi Ketangkasan Tembak Ikan Mickey Mouse di Brahrang Diduga Tak Tersentuh Hukum

SUMUT, JWO- Praktik perjudian ketangkasan berkedok jenis Tembak Ikan Mickey Mouse yang berada di Jalan Anggur Brahrang Kecamatan Binjai Bara...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jaga Kesehatan Tahanan, Polsek Medan Timur Adakan Pangkas Gratis

MEDAN, JWO- Polsek Medan Timur melakukan pencukuran massal terhadap para tahanan. Hal tersebut dilakukan untuk menerapkan kesehatan khususnya kepada para tahanan agar tidak terkena penyakit kutu, Selasa (22/9/2020).

Informasi yang dihimpun, pencukuran gratis yang diikuti oleh 160 orang tahanan ini selain untuk mencegah penyebaran kutu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, kegiatan cukur gratis yang dilakukan ini merupakan sebagai bentuk perhatian terhadap para tahanan dalam menjaga kesehatan.

"Ini semua demi menjaga kesehatan para tahanan agar rambut para tahanan tidak didatangi kutu," ungkapnya.

Kompol M Arifin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga salah satu cara perawatan kesehatan dan kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Ini juga merupakan sebagai bentuk pola hidup yang sehat," jelasnya.

Kapolsek Medan Timur menambahkan untuk kegiatan cukur gratis ini akan diterapkan sebulan sekali dimana kegiatan tersebut nantinya akan menjadi rutinitas tetap.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply