UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polresta Deli Serdang Pasang Baliho Protokol Kesehatan "Raksasa" di Lokasi Strategis

SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang gencar menyampaikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Ringkus Pecandu Narkoba di Desa Sei Semayang

MEDAN, JWO- Unit Reskrim Polsek Sunggal meringkus seorang pecandu narkoba jenis sabu-sabu dan ganja di Jalan Binjai Km 16 Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Selasa (14/7/2020).

Pelaku yang diamankan polisi yakni Purnama Sagita (29) warga Jalan Imam Bonjol Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur.

Dari tangannya diamankan barang bukti 1 plastik kecil sabu-sabu dan 1 bungkus kertas kecil berisi daun ganja kering.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, melalui Kanit Reskrim AKP Budiman mengatakan penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya laporan di Jalan Binjai Km 16 Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal adanya seorang pria yang membawa narkoba.

“Mendapat informasi itu kami langsung menuju ke lokasi yang diinformasikan dan melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang diinformasikan,” ungkapnya.

Budiman menjelaskan pihaknya kemudian langsung menyergap pelaku dan melakukan penggeledahan. Pada saat itu juga laki-laki tersebut membuang sebuah plastik kecil kemudian langsung ditemukan dan diamankan petugas.

"Ketiga digeledah bungkusan plastik tersebut berisi 1 paket kecil sabu, selain itu, dikatakan Yasir, personel yang melakukan penggeledahan juga menemukan barang bukti 1 paket ganja dari kantung celana tersangka," jelasnya.

Budiman menambahkan atas penemuan barang bukti tersebut kedua pelaku dibawa ke Polsek Sunggal untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku dikenakan pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) Subs 111 ayat (1) UU.RI. No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman Hukuman maksimal 12 tahun penjara,” ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply