UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Hari Ini, Satuan Jajaran Lalu Lintas Polda Sumut Serentak Gelar Ops Zebra Toba 2020

SUMUT, JWO- Satuan Jajaran Lalu Lintas Polda Sumatera Utara, menggelar Operasi Zebra Toba 2020 yang diselenggarakan secara serentak di selur...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Peringati 29 Tahun Pengabdian, Alumni Akpol 1991 Bhara Dhaksa Bagikan 1000 Paket Sembako

SUMUT, JWO- Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1991 Bhara Dhaksa Polda Sumut melaksanakan bakti sosial bertempat di Lapangan KS Mapoldasu, Senin (27/07/2020).

Bakti sosial yang dilaksanakan dengan membagikan 1.000 paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, dan gula diberikan kepada para Bhabinkamtibmas, PHL Polda Sumut, Ormas Islam, Jurnalis, dan masyarakat.

Pembagian bantuan paket sembako ini diberikan langsung secara simbolis kepada masing-masing perwakilan Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Sumut penerima bantuan sosial.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini Brigjen Pol Bahagia Dachi (Baharkam Mabes Polri), Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Drs Ruslan Ependi, Kolonel Sasmita (TNI AL), serta para Alumni Akpol Angkatan 1991.

Usai pembagian bantuan paket sembako, Brigjen Pol Bahagia Dachi, mengatakan pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati hari pengabdian yang ke-29 tahun.

“Bakti sosial yang dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami sebagai Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Dhaksa Polda Sumut yang telah bertugas selama 29 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara,” katanya didampingi Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Ruslan Ependi.

Selain itu, Dachi menyebutkan bakti sosial dengan membagikan paket sembako turut membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19.

“Bakti sosial pembagian paket sembako ini serentak dilakukan se Indonesia. Untuk di Polda Sumut ada beberapa titik lokasi pembagian sembako yang langsung diberikan Bhabinkamtibas kepada masyarakat,” sebutnya.

“Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi sulit akibat penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply