UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapoldasu Tinjau Pembangunan Masjid dan Gereja di SPN Hinai

SUMUT, JWO- Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi beserta rombongan, mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut di Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Jumat (17/7/2020).

Selain rombongan perwira dari Polda Sumut, turut hadir Kapolres Kota Binjai beserta jajarannya serta Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK beserta jajaran Polres Langkat.

Informasi yang diperoleh, dana yang akan dipergunakan untuk pembangunan Gereja Oikumene tersebut sebesar Rp 1 miliar, dimana dana tersebut merupakan swadaya dari para perwira kepolisian di Sumatera Utara.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, mengatakan untuk sementara peletakan batu pertama harus ditunda dulu, penundaan sementara agar lahan untuk pembangunan gereja Oikumene dipindahkan persis di samping Masjid.

“Tujuannya agar para anggota kepolisian di SPN Polda Sumut Hinai Langkat dapat lebih menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama di SPN Polda Sumut Kecamatan Hinai Langkat ini,” ungkapnya.

Kapolda Sumut berharap agar kelak anggota kepolisian yang ditempatkan keluar daerah bisa menjadikan polisi yang baik, taat, disiplin serta tetap menjaga dengan baik toleransi dalam beragama.

Selain itu, Kapoldasu juga meminta agar Ka SPN Polda Sumut Hinai memindahkan lahan pembangunan Gereja Oikumene persis berdampingan dengan Masjid, dan dia berjanji pekan depan akan datang kembali melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gereja tersebut.

Sebelumnya, Kapoldasu direncanakan akan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Oikumene di SPN Polda Sumut di Kecamatan Hinai Langkat.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply