UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dukung Hari Anti Narkoba Internasional, Bea Cukai Batam Kembali Amankan Sabu-Sabu

Batam-juruwartaonline.com-. Dalam rangka memberikan dukungan pada hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni, Bea Cukai...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapoldasu Sambut Kedatangan Tim Itwasum Polri di Bandara Kualanamu

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi didampingi para Pejabat Utama Mapolda Sumut menyambut kedatangan Tim Itwasum Polri bertempat di Bandara Kualanamu International Airport, Minggu (5/7/2020).

Adapun yang tiba di Sumut yaitu Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi, didampingi Irwil II Itwasum Polri Brigjen Pol Drs Ama Kliment Dwikorjanto MSi beserta 11 tim auditor.

Tim Wasrik Itwasum Polri sebagai pengawas Internal di lingkungan Polri merupakan agenda rutin dalam rangkaian Sistem pengendalian Internal terhadap keseluruhan suatu organisasi.

Kedatangan tim Itwasum Polri ke Polda Sumut dalam rangka Pemeriksaan dan Pengawasan (Wasrik) bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program kegiatan di masing-masing satker dan satuan wilayah apakah sudah berjalan secara efisien dsn efektif.

Hal ini dimaksudkan agar dalam penyelenggaraan program kegiatan dan penggunaan anggaran Dipa dapat menunjukan akuntabilitas secara proporsional dan profesional.

Taklimat awal wasrik rutin Itwasum Polri Tahap II TA 2020 sendiri akan dilaksanakan pada Senin (6/7/2020) di Aula Catur Prasetya Mapolda Sumut yang nantinya dihadiri oleh Para Kasatker serta Kapolres/tabes jajaran Polda Sumut.

Direncanakan, Tim Itwasum Polri akan berada di Sumut hingga 11 hari kedepan serta melaksanakan wasrik pada Satker dan Satwil jajaran Polda Sumut.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply