UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Medan Butuh Sosok Muda yang Mampu Berbuat dan Menghapus Image Negatif Kota

Medan : Eskalasi politik menjelang pesta demokrasi di Kota Medan, terus meningkat. Terlebih dengan memanasnya persaingan antara 'Duo Nas...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapoldasu Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Hasil Pengungkapan Narkotika

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi memimpin konferensi pers pengungkapan dan pemusnahan barang bukti narkotika oleh Direktorat Narkotika Polda Sumut, Rabu (22/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Karo Ops dan Dir Narkoba, Kabid Humas dan Kabid Propam Polda Sumut serta perwakilan Kajati Sumut bertempat di lapangan Direktorat Narkotika Polda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut memaparkan hasil pengungkapan kasus oleh Direktorat Narkotika Polda Sumut seberat 36,75 Kg sabu, narkotika jenis ganja seberat 41 Kg dan 5 butir pil ecstacy dengan jumlah tersangka sebanyak 18 orang periode Mei hingga Juli 2020.

“ jaringan narkotika ini yaitu dari Provinsi Aceh-Sumut-Jakarta,” Ungkap Kapolda Sumut.

Setelah memaparkan hasil pengungkapan, kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti narkotika periode Maret hingga Juli 2020 sebanyak 50 berkas perkara dengan barang bukti yg di amankan yaitu 51,38 kg sabu, 1.603 butir pli ecstacy dan 40. 798 gram ganja dengan jumlah tersangka sebanyak 83 dimana 2 diantaranya di lakukan tindakan tegas dan terukur.

Kapolda Sumut memusnahkan barang bukti narkotika dengan cara di rebus dan di bakar. Dalam kegiatan pemusnahan ini turut di awasi oleh propam dan direktorat narkotika dan di saksikan oleh perwakilan kejaksaan tinggi Provinsi Sumut.

“Sekali lagi saya ingatkan kepada seluruh media untuk terus memberikan edukasi melalui pemberitaan mengenai bahaya narkotika dan untuk masyarakat agar terus memberikan informasi kepada kepolisian apabila menemukan pengedaran narkotika yang terjadi,” tegas Kapoldasu.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply