UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polresta Deli Serdang Pasang Baliho Protokol Kesehatan "Raksasa" di Lokasi Strategis

SUMUT, JWO- Polresta Deli Serdang gencar menyampaikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapoldasu Besuk Anggota Korban Pengeroyokan di Tempat Hiburan Malam

SUMUT, JWO- Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Martuani Sormin membesuk dua personel Polisi yang tengah dirawat intensif di RS Bhayangkara Medan, Selasa (21/7/2020).

Kedua anggota yang dibesuk yakni Bripka Karingga Ginting yang merupakan Banit Kompi 4 Batalion C Sat Brimob Polda Sumut, serta Bripka Mario personil Dit Lantas Polda Sumut. Kapoldasu membesuk dua anggota tersebut didampingi Kepala RS Bhayangkara Medan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolda Sumut memberi semangat serta motivasi kepada para korban sehingga para korban dapat segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas seperti biasanya.

Kapoldasu menyampaikan bahwa dalam hidup setiap saat pasti ada masalah. Kejadian yang terjadi kemarin agar menjadi pelajaran untuk seluruh personil untuk selalu siap menjaga kesehatan fisik dan kemampuan bela diri. Kepada kedua personel, Kapolda Sumut berharap dapat segera sembuh dan tetap semangat karena dalam kehidupan pasti memiliki tantangan tersendiri.

“Kedatangan saya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel agar segera pulih. Seluruh proses penegakan hukum juga tetap berjalan sesuai dengan prosedurnya,” ucap Kapoldasu.

Kapoldasu juga meminta kepada tim dokter agar dapat merawat korban dengan baik sampai sehat nantinya dan melaporkan apabila ada kendala dalam proses perawatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut turut memberikan tali asih kepada personel yang menjadi korban penganiayaan dimana diterima langsung oleh keluarga korban.

Sekedar informasi, kedua personel Polri itu merupakan korban aksi penganiayaan yang terjadi di parkiran salah satu tempat hiburan malam di Medan pada Minggu (19/7/2020) lalu, dimana penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh seorang anggota DPRD Sumatera Utara. Saat itu para pelaku pengeroyokan baru saja keluar dari tempat hiburan malam yang ada di gedung tersebut.

Pengeroyokan disinyalir dipicu oleh masalah sepele, dimana teman wanita KHS merasa terganggu dengan sikap pengunjung tempat hiburan malam yang menyengol dirinya. Lalu entah apa yang terjadi, hingga akhirnya kericuhan itu berujung pada penganiayan terhadap kedua Polisi tersebut.

Dari pengeroyokan itu, sebanyak 17 orang sudah diamankan, termasuk sang anggota DPRD Sumut. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan narkoba terhadap mereka dan hasilnya sebanyak 7 orang dari mereka terkonfirmasi positif menggunakan narkoba.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply