UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Prajurit TNI-Polri di Polda Kepri

 PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI TINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI PRAJURIT TNI-POLRI DI POLDA KEPRI Batam -juruwartaonline.com- Sebanyak 1.000...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolda Sumut Gelar Tali Asih Dengan Warga Desa Bingkat Sergai

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, menggelar kegiatan tali asih dengan warga Desa Bingkat, Kecamatan Pengajahan, Kabupaten Serdangb Bedagai, Kamis (9/7/2020).

Dalam kunker itu, Kapoldasu memberikan tali asih yang bertujuan menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat. Selain itu, Kapoldasu juga memberinkan bantuan 75 ribu bibit ikan serta 1 ton pakan ternak ikan dalam rangka ketahanan pangan menghadapi Covid-19.

“Terima kasih atas bantuan tali asih yang berikan Bapak Kapolda Sumut kepada masyarakat,” ucap Kepala Desa Bingkat, Rusdi.

Menurutnya, situasi kamtibmas di Desa Bingkat cukup kondusif. Hal ini dibuktikan dengan rutinya personil personil Polri dan TNI yang melaksanakan patroli bersama.

“Kami siap bersama TNI dan Polri menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.

Sementara, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang telah berperan aktif dalam membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Bingkat.

“Desa ini harus menjadi contoh untuk keamanan dan ketertiban. Kalau ada yang terlibat penyalahgunaan Narkotika segera dilaporkan. Harapan saya Desa Bingkat dapat mengangkat nama Kecamatan Pegajahan sehingga dikenal masyarakat luas,” pungkasnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply