UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolda Sumut Bersama Pangdam I/BB Ikuti Pesta Panen Raya Nusantara

SUMUT, JWO- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA MSc mengikuti Pesta Panen Raya Nusantara TNI-Polri dengan Kapolri dan Panglima TNI secara virtual bertempat di Dusun III Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Kamis (9/7/2020).

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Sergai Ir H Soekirman beserta unsur FKPD Kabupaten Sergai, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum dan personil jajaran beserta para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kegiatan Pesta Panen Raya TNI-Polri ini merupakan program berkelanjutan dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di seluruh Indonesia sekaligus pelestarian lingkungan di pesisir pantai.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ketapang, Kabupaten Tangerang dilaksanakan panen udang, penyemaian bibit ikan lele, tanam bibit jagung, bakti sosial serta launching 7.024 Kampung Tangguh Nusantara.

Acara ini diikuti dan disaksikan oleh Polda, Kodam dan unsur FKPD di seluruh wilayah Indonesia melalui sarana video conference sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat akibat dampak Covid-19 di Indonesia untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sembari mengikuti Pesta Panen Raya,  Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB didampingi Bupati Sergai dan Kapolres Sergai juga melaksanakan panen raya di lokasi pembudidayaan ikan air tawa Primkoppol Polres Sergai.

Di sana, Kapolda Sumut panen 17 ton ikan patin, menabur 50 ribu bibit ikan serta memberikan 1 ton pakan ikan dan 25 ribu bibit ikan kepada plasma peternak ikan guna meningkatkan ketahanan pangan bagi masyarakat yang terdampam Covid-19 di wilayah Serdang Bedagai.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply