UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » KA Rutan Tanjung Gusta Medan Gelar Media Gathering Dengan Jurnalis

MEDAN, JWO- Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Tanjung Gusta Medan menggelar “Media Gathering” dengan para jurnalis di ruang Mabes Jalan Pemasyarakatan Medan, Sabtu (11/7/2020).

Dalam kegiatan silaturahmi yang penuh keakraban itu, Kepala Rutan Karutan Kelas 1A Tanjung Gusta, Theo Adrianus Purba mengatakan, dengan Media Gathering pihaknya dengan para jurnalis bisa saling mengenal dan bersosialisasi, seperti ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang.

“Dimana saya masih baru menjabat sebagai Karutan Kelas 1 A Medan ini, yang sebelumnya saya menjabat Kepala Lapas Tebing Tinggi,” ungkapnyanya.

Theo menyebutkan Media Gathering ini diharapkan dapat menjadi sebuah ruang kolaborasi antara pemasyarakatan dengan Media dalam mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020.

“Diharapkan dengan kolaborasi kita bersama dengan Media dapat mendukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020 sebagaimana diamanatkan Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham, intinya Rutan membuka diri untuk pemberitaan dari Media,“ jelasnya.

Theo mengaku apa yang ia lakukan adalah bagian penting dari program kantor pusat yang disebut sebagai resolusi pemasyarakatan. Itu semua dibutuhkan mitra oleh semua komponen masyarakat sebagai mitra dalam rangka peningkatan kinerja lembaga pemasyarakatan.

“Kegiatan apapun itu, jika tanpa adanya unsur pengawasan dari masyarakat termasuk mitra kami seperti Media , maka akan sulit terjadinya proses yang menuju pada nilai kemajuan oleh karena itu kami tetap butuh masukan serta kritikan berupa masukan sehingga Rutan Kelas 1 A Medan dapat melaksanakan tugas-tugas mulia yang diamanatkan Negara, untuk dapat menjadikan warga binaan manusia yang lebih baik lagi,” sebutnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply