UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ops Patuh Toba 2021 Dimulai, Polda Sumut Turunkan 1295 Personil

SUMUT, JWO- Operasi Patuh Toba 2021 dimulai hari ini, ditandai dengan gelar pasukan di Lapangan KS Tubun Polda Sumut. Sebanyak 1.295 personi...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dikibusi Warga, Pecandu Sabu Ini Diringkus Polsek Sunggal

MEDAN, JWO- Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil mengamankan pria yang berinisial R (37) warga Jalan Matahari Raya Kecamatan Medan Helvetia, lantaran tertangkap tangan memiliki narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (14/7/2020).

Menurut informasi yang diperoleh, tim reskrim Polsek Sunggal mendapat informasi dari masyarakat yang memberitahukan adanya seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Murai Kecamatan Medan Sunggal.

Alhasil setelah mendapat informasi dan mengetahui ciri-ciri orang yang membawa narkotika tersebut Unit Reskrim Polsek Sunggal pun langsung menuju ke lokasi yang diinformasikan dan melihat seorang laki-laki berjalan kaki seorang diri sama dengan ciri-ciri yang diinformasikan dan langsung melakukan penangkapan.

Setelah diperiksa, petugas menemukan 2 (dua) plastik klip kecil sabu dari dalam saku celana kanan depan tersangka.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Benar, berdasarkan informasi yang diperoleh kita langsung turun ke TKP dan berhasil meringkus pelaku," ungkapnya.

Akibat perbuatan, tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply