UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Hari Ini, Satuan Jajaran Lalu Lintas Polda Sumut Serentak Gelar Ops Zebra Toba 2020

SUMUT, JWO- Satuan Jajaran Lalu Lintas Polda Sumatera Utara, menggelar Operasi Zebra Toba 2020 yang diselenggarakan secara serentak di selur...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Diberi Bantuan Operasi Gratis Bibir Sumbing, Keluarga Pasien : Terima Kasih Banyak Pak Kapoldasu


SUMUT, JWO- Suasana haru dan gembira terpancar dari masing-masing keluarga pasien bibir sumbing saat berada Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. Bagiamana tidak kegembiraan itu dirasakan karena Kapolda Sumut, Drs Irjen Pol Martuani Sormin MSi, memberikan bantuan biaya operasi bibir sumbing secara gratis, Rabu (29/07/2020).

Salah satu orangtua pasien, Zunila mengaku senang karena anaknya Muhammad Fahrizal mendapat bantuan biaya operasi bibir sumbing secara gratis.

Hal senada juga disampaikan Suzi Sigalingging sangat mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut yang telah ringan tangan memberikan bantuan operasi bibir sumbing kepada masyarakat kurang mampu.

“Senanglah pak. Anakku Khairon Sihombing bisa menjalani operasi bibir sumbing atas bantuan dari Kapolda Sumut,” ujarnya.

Sementara rasa senang itu juga diungkapkan Kristin karena anaknya yang masih berusia bayi dapat menjalani operasi bibir sumbing dari Kapolda Sumut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut yang telah membantu biaya operasi anak kami. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini Bapak Kapoldasu tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polda Sumut menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing TA 2020 di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan, Rabu (29/072020).

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi didampingi para PJU Polda Sumut hadir dalam kegiatan ini. Setibanya di Rumkit Bhayangkara, Kapolda Sumut melaksanakan protokol kesehatan dan langsung menuju ruang ICU untuk menjenguk pasien yang telah selesai melaksanakan operasi.

Kedatangan Kapolda Sumut disambut oleh orang tua yang anaknya mendapat pelayanan gratis operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dimana para pasien adalah balita.

Keluarga pasien mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut dengan adanya program bakti kesehatan ini anak-anak mereka mendapat pelayanan operasi dengan gratis serta dilayani oleh para dokter dan perawat dengan baik.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply