UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Komunitas Indonesia Tionghoa Bagikan Sembako Kepada Jurnalis di Candi Mendut

MEDAN, JWO- Pandemi Virus Corona atau Covid-19 memaksa pemerintah menerapkan kebijakan di rumah aja yang membuat perekonomian menjadi terhenti. Hal tersebut membuat kebanyakan orang susah untuk mencari rezeki. Karena itu, Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) merasa terpanggil untuk membantu wartawan Jurnalis Online yang terdampak Covid-19 di Jalan Candi Mendut, Medan Petisah, Rabu (6/5/2020).

Bantuan sembako langsung dipimpin oleh Pendiri KITA, Bun Liong didampingi oleh Edi Sugandhy, Wilson dan Sumiaty. Sekretaris Umum KITA, Dayan Sutomo dan perwakilan dari KITA Medan, Hadi Yanto,SH, MH, Trisno, Agus , Yek Yong dan Djumin Teha beserta kader-kader Kecamatan KITA.

Sekretaris Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA), Hadiyanto, SH MH mengatakan bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian KITA.

"Ini merupakan bentuk kepedulian KITA kepada wartawan yang juga sebagai Garda terdepan untuk melakukan peliputan di tengah maraknya wabah virus Covid-19," ungkapnya.

Hadiyanto berharap, agar para wartawan tidak terhalang dalam melakukan peliputan.

"Saya berharap para wartawan tetap semangat memberikan informasi kepada masyarakat terkait Pandemi Covid-19 dan seluruh elemen masyarakat dapat berhasil melawan Covid-19," harapnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan wartawan, Jhonsen Nainggolan sangat mengapresiasi kepedulian KITA terhadap para jurnalis Kota Medan.

"Alhamdulillah kita sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket sembako dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA)," ucapnya.

Jhonsen berharap Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) terus maju dan dapat menjadi contoh teladan bagi organisasi sosial lainnya.

"Kita tidak melihat berapa jumlah yang dibantu, akan tetapi ada nilai kepedulian dari KITA terhadap wartawan yang juga merupakan garda terdepan dalam  pemberitaan wabah Covid-19 ini. Semoga KITA dapat terus maju dan dapat menjadi contoh teladan bagi organisasi sosial lainnya," harapnya.(tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply