UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jaga Silaturahmi, Kapoldasu Sambut Kedatangan Komunitas Sedekah Jumat

SUMUT, JWO- Dalam mempererat dan menjalin silaturahmi, Kapolda Sumut audiensi dengan komunitas sedekah jumat (KSJ), Rabu (13/05/20).

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M Si turut di dampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Dir Intel, Dir Binmas, Kabid Humas Polda Sumut menyambut kedatangan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang hadir yaitu ketua KSJ bapak H Saharrudin, ketua majelis tinggi dewan syukron KSJ, ketua kartini KSJ, wakil ketua pembina KSJ pusat dan anggota KSJ Lainnya.

Dalam kegiatan silaturrahmi ini Kapolda Sumut menyampaikan sangat senang dapat bersilaturrahmi dengan KSJ.

“ Kami Polda Sumut juga mempunyai program sedekah yaitu Jumat barokah dan minggu kasih yg rutin kita laksanakan setiap minggu” jelas Irjen Martuani.

Kapolda Sumut menyampaikan mengenai situasi kamtibmas di seputaran Sumut. Kemudian menyampaikan apa – apa saja masalah yg sering terjadi di Sumut. Irjen Martuani menjelaskan Medan terkenal dengan kampung narkoba sekarang sudah kita rubah dengan nama kampung bersinar yaitu kampung bebas narkotika.

Saat ini sedang menghadapi wabah covid -19 yg sangat membahayakan semua orang baik itu polisi, ustad, pendeta, masyarakat,TNI semua bisa terpapar. Maka dari itu mari kita ikuti anjuran pemerintah untuk tahun ini jangan mudik dulu, Sumut sudah menyediakan 102 pos pam dan 25 cek point untuk mengecek masyarakat yg masih nekat mudik.

Kapolda menyampaikan Polda Sumut sangat mengharapkan dukungan dari Masyarakat karena apa yg di tindak tegas oleh Anggota Polri tidak ada sangkut pautnya dengan kepentingan pribadi, kami menindak karena memang ada kejahatan yg di lakukan yg membahayakan masyarakat.

Dalam pencegahan covid -19 Kapolda Sumut mengatakan Polda Sumut sudah melakukan penyemprotan disinfektan sejak awal bulan 3 dan kami rutin membagikan sembako serta melakukan himbauan dan pembubaran masyarakat yg masih tidak mengikuti anjuran protokol kesehatan hingga saat hari ini dan seterusnya.

Ustad Sampan selaku perwakilian KSJ menyampaikan pesan kamtibmas yg di sampaikan Kapolda akan kita sampaikan kepada masyarakat agar masyarakat paham dan mengerti. Kegaitan selanjutnya yaitu berdialog dan bertukar fikiran dengan KSJ.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply