UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gelar Bakti Sosial, Kapolsek Medan Labuhan Bagikan Sembako ke Warga Sei Mati

LABUHAN, JWO- Sebanyak lima puluh paket sembako dibagikan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari kepada warga Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (1/5/2020).

Informasi yang dihimpun, 15 paket sembako dibagikan secara simbolis yang setiap paketnya berisikan satu karung beras seberat 5 kg, 30 puluh butir telur dan satu kardus mie instan.

Paket sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat, nantinya sembako tersebut bisa membantu warga saat tetap di rumah saja selama wabah covid-19 berlangsung.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH mengatakan, kegiatan bakti sosial ini terus dilakukan untuk mengurangi beban warga yang terdapak virus corona atau covid-19, agar warga tidak kelaparan selama wabah corona ini.

"Dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan beban masyarakat bisa berkurang, terlebih saat ini wabah virus covid-19 melumpuhkan perekonomian masyarakat," ungkap Kapolsek.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Rusmi boru sianturi, warga Komplek TKBM, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan mengucapkan banyak berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian. Bantuan ini akan dipergunakannya untuk menyambung hidup keluarga yang saat ini sedang mengalami kesulitan.

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan bantuan berupa sembako, karena dimasa seperti ini sembako inilah yang paling kami butuhkan," ucapnya berlinang air mata.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply