UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Sambut HUT Lantas ke 65, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

SUMUT, JWO- Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan baksos berupa pem...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polda Sumut Berikan Bantuan Alat Penyemprotan Disenfektan ke Wartawan

MEDAN, JWO- Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di kalangan jurnalis Medan khususnya, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyerahkan bantuan satu unit alat penyemprot disinfektan, Rabu (1/4/2020).

Penyerahan alat ini diterima langsung oleh beberapa jurnalis senior, Amrizal, Fakhruddin Pohan alias Kocu, dan Suwardi Sinaga, saat berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan yang merupakan Posko Jurnalis Peliput Covid-19.

“Bantuan alat semprot disinfektan yang diberikan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di kalangan jurnalis dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari,” ujar Tatan.

Tatan menjelaskan bahwa jurnalis merupakan salah satu kelompok yang cukup rentan tertular virus corona karena mobilitasnya yang tinggi.

“Dengan adanya alat penyemprot disinfektan ini diharapkan secara berkala bisa dilakukan penyemprotan di warkop demi mencegah penyebaran Covid-19,” sebutnya.

Tatan juga berharap, para jurnalis dapat bekerjasama dalam memberikan informasi ke masyarakat untuk melawan Covid-19.

“Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dalam memerangi virus ini. Karena itu, dibutuhkan peran serta masyarakat termasuk dari insan pers,” ujarnya.

Sementara, jurnalis senior, Amrizal mengucapkan terima kasih atas bantuan alat penyemprot disenfektan yang diberikan kepada jurnalis.

“Alat tersebut langsung digunakan untuk menyemprot meja dan kursi Warkop Jurnalis Medan serta kendaraan. Terima kasih kepada Polda Sumut atas kepeduliannya,” kata Amrizal.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply