UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ribuan Pendukung Akbar Fauzi Bahar Hadiri Deklarasi

Ribuan Hadir Deklarasi Akbar Fauzi Bahar Kepri 2  Golden Prawn


Batam,juruwartaonlien.com.Deklarasi  calon wakil Gubernur Kepri, Fauzi Bahar sangatlah meriah dan terhibur. Ribuan masyarakat pendukung maupun simpatisan penuhi Gedung  Aula Golden Prawn Bengkong , Jumat,  (13/03/2020).

Kegiatan Deklarasi akbar ini juga dihadiri ribuan perantau minang yang ada di Kota Batam, dan begitu  juga para petinggi, Bupati Sumatera Barat khusus hadir untuk mendukung pencalonan Fauzi Bahar maju dalam Pilkada Kepri ditahun 2020.
 
Fauzi Bahar mengatakan "Dengan kehadiran masyarakat yang banyak ini, adalah jawaban, bahwa saya memang didukung untuk maju di sini,” ujarnya.

Dan Fauzi Bahar menyampaikan, "sebagai masyarakat perantau, warga Sumbar yang ada di Kepri cukup mendominasi yaitu sebanyak 16,2 persen".

“Kepri adalah Jakarta kedua di Indonesia, berbagai suku ada di sini. Harusnya ada beberapa anggota DPRD Batam yang berasal dari Sumbar, jika itu terjadi, Insyallah akan terjadi perubahan di Kepri ini. Saya maju sebagai calon Wakil Gubernur, semoga Allah mudahkan segalanya,” jelasnya.

Sambutan dan dukungan datang dari Ali, Bupati Sumatera Barat dan menyampaikan “Mulai malam ini kepada seluruh warga Sumbar yang ada di Batam, mudah-mudahan Bapak Fauzi Bahar bisa menjadi wakil Gubernur Kepri. Pilihan kita untuk Wakil Gubernur Kepri cuma satu, yaitu Fauzi Bahar,” jelasnya.

Begitu juga artis ibu Kota kelahiran Sumatera Barat Ipank turut didatangkan untuk menghibur para  pendukung dan simpatisan Fauzi Bahar, membuat suasana semakin meriah, ditambah lagi banyaknya door price mulai dari tv, kulkas dan bahkan sepeda motor, membuat para simpatisan penasaran sulit beranjak dan bertahan hingga selesai acara./Ros htb

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply