UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Vihara Tri Ratna Menyambut Baik Kegiatan Donor Darah

Vihara Tri Ratna bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Polonia, Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia, d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Personil Polsek Talun Kenas Sosialisasi Virus Corona

DELISERDANG, JWO- Salah satu personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, Aiptu Uas Situmeang, melaksanakan sosialisasi Virus penyakit Corona di Balai Desa Talapeta, Kecamatan Senembah Tanjung Muda Hilir Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (8/2/2020).

Adapun dalam giat ini turut didampingi salah satu Bidan Desa Talapeta, Nimpan Br Tarigan, Bapak Kepala Desa Talapeta dan dihadiri oleh seluruh warga masyarakat Desa Talapeta.

Saat diwawancarai oleh awak media ini Aiptu Uas Situmeang mengatakan bahwa tujuan dari giat sosialisasi ini ialah guna menyampaikan informasi terbaru tentang merebaknya virus corona beserta langkah – langkah apa yang dapat dilakukan untuk mencegah bahaya penularan virus corona tersebut.

Bidan Desa Nimpan Br Tarigan menyampaikan kepada warga yang hadir tentang langkah –langka yang dapat dilakukan guna mencegah dan terhindar dari Cironavirus, diantaranya adalah harus selalu tetap menjaga diri, peduli akan kebersihan diri dan lingkungannya, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Uas Situmeang  juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas agar mengawasi anaknya agar mengatur pola hidup Sehat dan juga terhindar dari bahaya Narkoba.

Terpantau oleh Media ini warga masyarakat merasa senang dan Antusias sekali mengikuti giat sosialisasi tersebut.

Kanit Binmas Polsek Talun Kenas Iptu Akim Gultom selaku pengemban fungsi Binmas menyatakan bahwa Informasi seputar Coronavirus yang sedang berkembang saat ini harus disosialisasikan kepada warga masyarakat agar mereka tidak panik namun tetap senantiasa waspada dan lebih menerapkan pola hidup sehat.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply